New blog, new adventure, and new story!

Anyeonghaseyo~ jumpa lagi dengan pemilik nama pena Han Seung Mi, hehehe. Bagi yang gak asing, aku hadir di blog yang beda nih. Sebelumnya aku udah menuangkan banyak imajinasi di blog pertamaku yang tercinta, yaitu YulKyuHae Fanfiction. Dan sekarang aku mau menyapa kalian lagi di blog yang akan dikhususkan oleh pairing-pairing favoritku, bukan hanya YulKyuHae ^^

Sebenernya agak sedih sih beralih sebentar dari YulKyuHae Fanfiction dan harus membangun blog baru lagi dari awal, karena ngurusnya susah dan ngumpulin pembaca juga gak gampang. Ya, di sela-sela waktuku sebagai siswi kelas 2 SMA yang sebentar lagi naik ke kelas 3 (huhuhu T^T) aku mau lebih aktif lagi bikin ff dengan cast OTP favorit, gak kayak di blogku yang satunya yang bener-bener miskin dengan update-an ff, atau bisa dibilang hiatus jangka panjang, haha. Pokoknya, aku bakal bikin blog ini fresh dengan cerita-cerita melempem dariku.

Aku menamai web blog ini  dengan hanseungmi1214, karena ya, aku benar-benar sudah dibuat cinta oleh dua anak lelaki yang nyebelinnya luar biasa! KaiSoo! Kai dan D.O. EXO. 1214 adalah ulang tahun mereka, selain itu, 1+4=5, jadi kalau digabung bisa jadi 125 yaitu ulang tahun Kwon Yuri, bias perempuan pertama dan satu-satunya yang gak bakal pernah keganti, hehe.

Jadi… selamat menjelajah aja. Aku sangat menunggu antisipasi dari kalian yang secara nggak sengaja kesasar di blog ini, dan aku akan mulai ngepost ff-ff buatanku di kala waktu senggang. Bye~ nantikan ff berpairing Kwon Yuri di sini ya. Saranghaja!

Iklan

4 thoughts on “New blog, new adventure, and new story!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s